Cara Menghilangkan Kutu Rambut Cepat Alami

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Cepat Alami
Cara Menghilangkan Kutu Rambut - kutu memang hewan yang sangat mengganggu selain kutu sangat kecil kutu juga sering membuat rambut gatal dan hal ini terkadang membuat kita terus menggaruk kepala sampai iritasi.


Kutu diakibatkan oleh kurang bersih ketika mandi (tidak keramas) atau Anda tertular dari penderita kutuan, sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan hal ini tapi Gaya Hidup akan membagikan beberapa saja pilihan terbaik untuk menghilangkan kutu rambut cepat.

Menghilangkan kutu : menggunakan bawang merah

Bawang merah bukan hanya bumbu masakan loh, bawang merah bia digunakan sebagai penghilang kutu juga. Untuk menggunakan bawang merah sebagai penghilang kutu cukup dengan menyiapkan 5 siung bawang merah kemudian menghaluskannya dan mengoleskan ke rambut sambil di pijat pijat.

Menghilangkan kutu : Minyak Kelapa

Sudah banyak kita tahu bahwa minyak kelapa bisa merawat rambut, ternyata minyak kelapa juga bisa digunakan untuk menghilangkan kutu. Penggunaan minyak kelapa sangat direkomendasikan karena selain merawat rambut Anda juga bisa menghilangkan kutu kutu, cara pakai tinggal mengoleskan di rambut kemudian tutup rambut dengan penutup kepala mandi, tunggu 1 jam kemudian bilas.

Menghilangkan kutu : Minyak Kayu Putih dan Perasan Jeruk Nipis

Pastikan rambut Anda tidak basah sebelum menggunakan metode ini, campurkan perasan jeruk nipis dan minyak kayu putih, kemudian oleskan keseluruh rambut sama seperti langkah penggunaan minyak kelapa, kemudian menggunakan shampoo untuk membilas dan gunakan sisir dengan kerapatan kecil, sisirlah rambut Anda.

Demikian Tips menghilangkan kutu rambut dengan cepat semoga bermanfaat.